Wednesday, February 7, 2018

Bandar Domino Qiu Qiu Online

Bandar Domino Qiu Qiu Online

Dunia Domino Qiu Qiu terkadang menghadirkan teka-teki yang membingungkan sehingga bahkan astrofisikawan paling brilian pun akan kesulitan membungkus otak besarnya. World Series of Domino Qiu Qiu adalah salah satu arena di mana yang bisa ikut bermain dan, khususnya, yang terbesar yang pernah ada dalam turnamen Bandar Domino 99, "Big One For One Drop." Turnamen itu menampilkan beberapa kerumitan kompleksitas yang akan ada. setiap pemain Domino Qiu Qiu bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan dalam posisi itu.

Salah satu situasi tersebut muncul sebelum kartu pertama berada di udara untuk "Orang Besar." Sebelum memulai pembelian jutaan dolar di turnamen, sebuah mega-satelit diadakan di lantai Rio yang menawarkan hadiah bahwa siapa saja Bisa balik. Untuk jumlah pangeran sebesar $ 25.000, pemain memiliki kesempatan untuk masuk ke salah satu turnamen Domino Qiu Qiu terbesar sepanjang masa dengan harga murah atau, jika karena alasan tertentu pemain tidak cukup muncul, untuk meraih gajian yang sangat besar. Hanya satu kursi yang akan diberikan, tapi jika jumlah peserta cukup besar, maka runner-up dan tempat ketiga berpotensi akan menerima pembayaran tunai. Dengan kemungkinan mengubah "sedikit" $ 25K menjadi apa yang akan menjadi gajian $ 18 juta, tidak ada keraguan bahwa akan ada barisan pemain yang mengambil gambar mereka. Pada akhir semuanya, 96 pemain berbalik, menyiapkan satu kursi ke "Big One" dan satu juta dolar untuk pemain kedua. Dengan hanya satu tempat duduk yang tersedia, salah satu kejadian yang lebih menarik dalam ingatan terakhir memunculkan kepalanya.

Bandar Domino Qiu Qiu Online

Turun ke dua pemain terakhir, pemain Domino Qiu Qiu profesional Gus Hansen dan Shaun Deeb duduk dengan tumpukan yang hampir sama. Menurut banyak laporan, dua orang membahas situasi antara satu sama lain, lalu kembali ke meja untuk menyelesaikan skor. Apa yang terjadi setelah itu menjadi pokok bahasan seputar dunia Domino QQ.

Di tangan pertama kepala sampai bermain, Deeb akan menempatkan seluruh tumpukan di tengah, kecuali satu 5000 turnamen chip. Hansen, dengan tumpukan yang sedikit lebih besar, menelepon dan duo itu melihat kegagalannya. Setelah Hansen mengeluarkan taruhan kecil, Deeb melipat tangannya meskipun dia punya alasan potensial di dunia untuk menelepon. Seperti yang diharapkan, di tangan berikutnya Hansen menang, membawa kursi ke "Yang Besar" sementara Deeb menghasilkan $ 1 juta lebih kaya.

Di sinilah teka-teki muncul ... apa yang akan ANDA lakukan dalam situasi yang sama?

Matematika cukup mudah untuk diketahui: apakah Anda mengambil jutaan dolar yang dijamin atau mengambil kesempatan untuk memenangkan jalan Anda menuju sembilan dari 48 kombatan di "Satu Besar," di mana pembayaran akan lulus dari sedikit lebih dari satu juta untuk apa yang menjadi hadiah terbesar dalam turnamen Domino QQ Online Terpercaya history, $ 18,346,673. Jika Anda melihatnya dengan ketat dari sudut pandang itu, maka Deeb yang membuat kesepakatan dengan Hansen dengan selisih satu juta dolar adalah tidak ada gunanya. (Catatan lebih jauh: belum ada yang menyebutkan tentang apakah Deeb mendapat hadiah karena membiarkan Hansen duduk atau ada diskusi lain di meja akhir mengenai hadiah uang yang akan dibayarkan.)

Dimana diskusi menjadi keruh adalah pada apa yang orang anggap sebagai permainan Domino Qiu Qiu. Apakah ini sebuah kompetisi, di mana pria terbaik (atau wanita) mengalahkan semua pendatang untuk mengumpulkan semua kemuliaan - dan uangnya - yang menyertai kemenangan? Apakah bisnis, di mana uang berbicara dan berjalan lebih jauh daripada mengambil "kesempatan" pada hari gajian yang lebih besar? Atau apakah itu area abu-abu yang, tergantung pada titik Anda dalam kontinum ruang / waktu, menunjukkan hasil yang berbeda pada hari yang berbeda.

Deeb, pada bagiannya, membuat keputusan berdasarkan kemungkinan besar pada pertanyaan "area abu-abu" itu. Satu juta dolar akan membelikan Anda ke banyak turnamen lain di mana Anda berpotensi melipatgandakan penghasilan Anda melebihi spektrum kejadian yang lebih luas daripada satu tembakan. Beberapa poster di berbagai papan pesan telah menghukumnya karena tidak melawannya secara sah. Baginya dipalsukan karena kesepakatannya dengan Hansen sangat menggelikan karena dia ingin memaksimalkan peluangnya; Saat berada di "Big One" mungkin bagus, $ 1 juta akan lebih baik bagi Deeb untuk dimasukkan ke sisa turnamen 2012 tahun Domino Qiu Qiu atau permainan tunai lainnya.Hansen telah memiliki pengalaman bermain dengan banyak kombatan di "Big One," jadi dia mungkin merasa memiliki kesempatan lebih baik untuk mengubah tempat duduk menjadi pembayaran (akhirnya Hansen akan gagal memenuhi meja akhir, tidak menghasilkan uang). Untuk kedua sisi, akhirnya dibenarkan berarti.

No comments:

Post a Comment